7 TRIK DASYHAT MENGHAFAL CEPAT, Ken Parimita & Emiritia Dyah Palapasari

Judul/Title: 7 Trik Dasyhat Menghafal Cepat
Penulis/Writer: Ken Parimita & Emiritia Dyah Palapasari
Penerbit/Publisher: Khazanah Intelektual
Edisi/Edition: 2010
Halaman/Pages: 90
Dimensi/Dimension: 19 x 19 x 0.5 cm
Sampul/Cover: Paperbacks
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Call No.: 297.412/Tri/par/C.1
Status: Ada/Available

***
Buku ini memaparkan dengan jelas dan gamblang cara belajar yang fun dan tidak membosankan. Bagaimana cara memahami keinginan otak agar belajar, mengingat lebih efektif dan tidak cepat lupa.

"Pekerjaan menghafal adalah pekerjaan yang membosankan, baik bagi anak-anak maupun dewasa, namun melalui buku ini pekerjaan menghafal menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dengan membaca dan mempelajari metode ini khususnya guru maupun anak-anak akan lebih cepat meyerap materi pelajaran yang memang harus dihafal. Selamat bagi penulis."
Drs. Sutisnawan
Pemegang Lisensi Max Recall-Metode Memory Tehnik Pertama di Indonesia


"Buku ini memberikan penyegaran dalam dunia pendidikan, membuat alternatif belajar yang tidak konvensional, bisa mewakili segala aspek yang dapat dibaca untuk semua tingkat pendidikan dan kalangan."
Prof. Dr. H Ali Anwar Yusuf. M,S.
Guru Besar UNPAS


"Buku ini sangat bermanfaat bukan saja untuk pelajar, tetapi untuk semua kalangan termasuk para guru dan orangtua agar dapat membimbing dan memotivasi putra putrinya belajar dengan cara yang mudah, cepat dan bertahan lebih lama."
Naeli Nurlaeli, S.Pd.
Kepala DKP SMP (Kepala Desain Kurikulum dan Produk jenjang SMP)
Bimbingan Belajar Tridaya-Bandung


"Buku ini menyajikan latihan-latihan yang membangkitkan kinerja otak kanan dan otak kiri agar menjadi lebih optimal. Ide-idenya fresh, di luar dugaan, dan sangat inspiratif. Sangat mewarnai dunia pendidikan masa kini. Nggak ada lagi deh istilah lupa atau SKS"
Theresia Sri Rahayu, S.Pd
Wakil Kepsek Bidang Kurikulum SD Santo Maria-Cimahi


"Buku ini penting bagi siswa, guru dan orangtua karena memberi kiat menguasai pelajaran dengan menyenangkan, berisi strategi praktis dan jitu mengingat jangka panjang dengan optimalisasi otak kiri dan kanan."
Ir. Syamril, M.Pd
Direktur Eksekutif LPP Salman ITB


"Materi buku ini sangat aplikatif, ringan, dan mudah sehingga dapat dijadikan petunjuk pelaksanaan bagi pembacanya. Terutama, untuk mempelajari teknik yang mudah dalam menggunakan otak bukan hanya sebagai usaha mengoptimalkan kemampuan akademik, melainkan soft skill yang tidak kalah penting dalam menghasilkan prestasi."
Dr. Mulyaningsih, M.Si.
Direktur ASMTB (Akademi Sekretari dan Manajemen Taruna Bakti Bandung)


"It's simple and easy! Asyik! Buku ini gampang dimengerti, bacanya enak, sangat membantu kalau bingung bagaimana cara belajar pelajaran yang hafalannya banyak. Ada selipan bacaan ringan dan humor sehingga buku ini tidak bosan dibaca."
Annastsia Dylandita
Pelajar Kls 3 SMP Santo Yusup, Jalan Sulaksana-Bandung


"Sang Revolusioner! itulah yang saya rasakan setelah membacanya. Buku ini benar-benar mengubah cara belajar saya. Kini, belajar dan mengingat pelajaran menjadi ringan bagi saya karena semua ternyata SANGAT MUDAH DAN MENYENANGKAN! Benar-benar buku yang mengubah pola belajar saya yang keliru selama ini!"
Akbar Hidayah Sembiring Meliala
Mahasiswa UNPAD

Komentar

Postingan Populer