SETIAP ORANG SALES HARUS PUNYA SALES SCRIPT INI !, Dedy Budiman & James Gwee


Judul/Title: Setiap Orang Sales Harus Punya Sales Script Ini!
Penulis/Author: Dedy Budiman & James Gwee
Penerbit/Publisher: Gramedia
Edisi/Edition: 2011
Halaman/Pages: 126
Dimensi/Dimension: 15 x 23 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 60.000,-
Call No.: 658.81/Gwe/s/C.1
Status: Ada/Available

***

"Pekerjaan sales adalah pekerjaan mengelola penolakan dan membuat orang berbahagia atas pilihannya yang tepat. Buku ini praktis dan membahas langkah-langkah dasar seorang sales yang ingin maju, bagus untuk pemula yang ingin berkarier dan sukses di bidang sales."
-- Jodjana J.Chief Executive Officer Auto 2000

"Tidak banyak sales trainer yang dilahirkan dan tumbuh dari pengalaman lapangan yang kaya. salah satu di antaranya adalah Sdr. James Gwee dan Sdr. Dedy Budiman. Mereka kaya pengalaman lapangan, juga pengetahuan. Oleh karena itu, buku ini akan sangat bermanfaat bagi orang yang ingin sukses di bidang sales."
-- Antonious Tanan, Direktur Grup Ciputra & Presiden UCEC
(Universitas Ciputra Entrepreneurship Center)


"A well written book! Equip a salesperson with the basic tools of sales for an excellent achievement in his career. Relevant to all sales practitioners: the novice and the expert, the famous and the beginner. Being a sale practitioner for many years, I like the 1st chapter, Mind set. Sale is the best thing next to your faith in God. Sale is fun 'to those who understand'. It a must have book' for every sales person."
--Hengkie Liwanto, President Director, PT. First Media Tbk.

"Dengan membaca buku ini kita akan terbantu dalam proses persiapan penjualan sehingga persiapan yang direncanakan dengan baik dapat melebih TARGET penjualan kita. Saya merekomendasikan kita semua mengambil manfaat dari buku ini."
--IR. Susanti MM, Ketua umum Asosiasi Pengusaha Pemasok Pasar Modern Indonesia

"Penolakan adalah kata paling ditakuti oleh para penjual. Itu terjadi karena mereka tidak memiliki jawaban yang tepat untuk mengatasi penolakan tersebut. Oleh karena itu, kehadiran buku ini merupakan jawaban untuk menyingkirkan rasa takut itu: Anda akan mendapatkan senjata pamungkasnya sehingga akan lebih percaya diri ketika menemui klien Anda."
--Sulaiman Budiman, Trainer dan Penulis Buku Ubah Slogan Jadi Tindakan dan Berani Menertawakan Diri Sendiri

Komentar

Postingan Populer