RAKSASA RETAIL AMERIKA, Sam Walton & John Huey


Judul/Title: Sam Walton, Raksasa Retail Amerika
Penulis/Writer: Sam Walton dan John Huey
Penerbit/Publisher: PT. Gramedia Pustaka Utama
Edisi/Edition: 1996
Halaman/Pages: 262
Dimensi/Dimension: 23x 15x 2 cm
Sampul/Cover: Paperbacks
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 923.3/Wal/S



***
KOMENTAR ORANG TENTANG SAM WALTON

Semua orang yang memimpikan akan membangun bisnis besar harus membaca buku ini. Sam Walton membuat standar dalam mendengarkan para pelanggannya serta orang-orang yang bekerja untuknya. Selain sebagai wiraswastawan dan pemimpin bisnis yang hebat,

Sam Walton adalah seorang manusia yang baik, sopan, baik hati dan pemurah.

Saya sangat kehilangan dia. Kita semua sangat kehilangan dia.

H. Ross Perot

Sam Walton adalah tokoh panutan bagi semua yang mengenal dia. Kini kita semua dapat mangenal dia.

Robert W. Galvin

Chairman, Motorola, Inc.

Sam Walton memahami masyarakat seperti halnya Thomas Edison memahami inovasi dan Henry Ford memahami produksi. Ia mendorong sifat-sifat baik para karyawannya, memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, serta mengajarkan sesuatu yang berharga pada semua yang pernah mengenalnya. Suksesnya yang gemilang mengingatkan Amerika bahwa impiannya masih ada dan nyata.

Jack Welch

Chairman of the Board

General Electric ompany

Dialah orang yang telah lama saya kagumi sebagai teladan utama kewirausahaan, niagawan inovatif, dan seorang manusia yang hangat.

Stanley Marcus

Kebesaran Amerika sukar dipahami sampai Anda melihatnya melalui hidup seorang warganya. Sam Walton adalah orang Amerika yang telah berhasil mencapai banyak hal dalam hidupnya... Hidupnya merupakan sebuah lagu mengenai negara yang hebat ini.

Donald R. Keough

President & Chief Operating Officer

The coca-cola Company

Satu dari sekian banyak warga Amerika yang mengagumkan di-abad ke 20. Gaya hidupnya yang sederhana, komitmen keagamaannya yang mendalam, dan sukses besarnya dalam bisnis, semua menjadikannya seorang tokoh panutan bagi semua orang Amerika.

Billy Graham

Pendeta

Semua anak muda harus mempelajari sepak terjang Sam Walton, dari sejak ia muda sampai pada saat ia wafat. Niscaya kisah hidupnya akan memberi inspirasi bagi mereka.

Bob Hope

Komentar

Postingan Populer