WOMEN AT WORK, Anne Dickson


Judul/Title: Women at Work; Strategies for survival and success
Penulis/Author: Anne Dickson
Penerbit/Publisher: Grasindo
Edisi/Edition: 2001
Halaman/Pages: 188
Dimensi/Dimension: 15 x 23 x 0.5cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia


Kategori/Category: Dijual/For Sale

Harga/Price: Rp. 50.000,-

Call No.: 305.8150/Dic/w/C.1

Status: Ada/Available

***
Bagaimana saya dapat membuat orang lain menganggap saya lebih serius?

Dapatkah saya belajar agar dihormati, bukan agar disukai?

Apakah perbedaan antara otoritatif dan otoriter?

Bagaimana saya belajar menguraikan pandangan-pandangan saya secara logis?

Kini telah lebih banyak manajer wanita jika dibandingkan 10 tahun lalu, namun wanita dalam posisi senior tetaplah langka. Meskipun perkembangan telah terjadi dalam hal kesempatan yang setara (equal opportunities), banyak wanita yang masih berjuang dengan kurangnya rasa percaya diri di tempat-tempat kerja. Seringkali mereka bekerja berlebihan untuk mengkompensasi kurangnya rasa percaya diri tadi.
Buku yang telah lama ditunggu ini memotret pengalaman-pengalaman wanita di tempat kerja. Buku ini mengetengahkan masalah-masalah yang dihadapi para wanita dan mengapa masalah itu terjadi. Kemudian, saran-saran praktis ditawarkan untuk mengembangkan rasa percaya diri yang sebenarnya.

Sebagai tambahan, Anne Dickson mengembangkan serangkaian role-play yang agresif untuk membimbing pembaca melalui situasi-situasi yang dengan mudah akan mereka kenali, seperti:
Melakukan negoisasi dengan efektif

Membuat batas-batas

Mengendalikan kekuasaan tanpa harus menjadi opresif

Menghadapi rumor dan prasangka
Rasa percaya diri yang sesungguhnya meningkatkan kekuatan pribadi dan buku ini akan mengajarkan Anda bahwa jujur terhadap diri sendiri merupakan kunci untuk mendapatkan yang terbaik dalam pekerjaan dan karier Anda.
Anne Dickson, psikolog dan pendidik, sangat dikenal dalam hal pelatihan asertif, komunikasi interaktif, dan kecakapan-kecakapan untuk pengembangan diri. Pengalamannya sangat luas termasuk di dalamnya lebih dari 25 tahun memberikan pelatihan pada wanita dan pria dalam konteks yang sangat bervariasi di Inggris dan Eropa. Ia adalah pengarang buku Trusting the Tides dan buku terlaris A Woman in Your Own Right.

Komentar

Postingan Populer