HYPNOTHERAPY; THE ART OF SUBCONSCIOUS RESTRUCTURING, Adi W. Gunawan


Judul/Title: Hypnotherapy; The Art of Subconcious Restructuring
Penulis/Author: Adi W. Gunawan
Penerbit/Publisher: Gramedia
Edisi/Edition: 20006
Halaman/Pages: 283
Dimensi/Dimension: 15 x 23 x 1.3cm
Sampul/Cover: Paperback


Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 658.31/Gun/h/C.1
Status: Ada/Available

***
"Adi W. GUnawan saya kenal secara pribadi sebagai salah satu praktisi hipnoterapi terbaik Indonesia dengan pengetahuan yang kaya dan luas. Karyanya kali ini merupakan referensi wajib bagi siapapun yang ingin memahami dunia hipnoterapi terkini secara benar dan serius. Buku ini akan sangat membantu siapa saja yang ingin memahami rahasia pemberdayaan diri yang sangat efektif melalui pengetahuan tentang pikiran bawah sadar."

--Yan Nurindra

Indonesia's No. 1 Trainer on Hypnosis and Hypnotherapy

Human Achievement Specialist

www.yannurindra.com

"Kecuali anda ingin tertinggal dan mengalami kemunduran hidup, sekaranglah saatnya bagi anda untuk mengetahui bagaimana hipnoterapi dapat mengubah hidup anda menjadi lebih powerful. Buku ini mampu menjelaskan kepada anda secara gamblang dan ilmiah mengapa hipnoterapi dapat menjadi salah satu alat untuk mengubah isi pikiran anda. Bacalah buku ini dan pahamilah bahwa hipnoterapi adalah sesuatu yang ilmiah dan berguna, dan jika anda bisa memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik, kualitas hidup anda pasti akan meningkat."

Romy Rafael Cht
Pioneer Hypnosis & Hypnoterapi di Indonesia
www.rommyrafael.com

"Luar biasa! Adi sekali lagi telah membuktikan dirinya sebagai pakar yang mampu menguraikan disiplin ilmu yang rumit, Hypnoterapy, menjadi suatu hal yang menyenangkan dan menarik dengan bahasa sehari-hari. Buku ini sangat cocok bagi siapapun yang ingin meningkatkan dirinya melalui pemahaman yang lebih mendalam tentang cara kerja pikiran dan pengaruhnya terhadap kondisi mental dan emosi. Anda ingin tahu mengapa bisa berpikir, bersikap, dan bertindak seperti sekarang ini? Bacalah buku ini. Anda akan jauh lebih mengenal diri Anda."
Ariesandi S.
Penulis bestseller Hypnoparenting
www.hypnoparenting.com
"Buku hipnosis ini cocok untuk praktisi hipnoterapi profesional maupun orang awam. Semakin kuat saya berusaha untuk tidak membeli buku ini, semakin kuat keinginan saya untuk membelinya. Sekarang... tiba-tiba ada keinginan yang amat kuat dalam diri saya untuk segera membaca buku ini."

Ronny F. Ronodirdjo
NLP-Hypnoteraphy Consultraining
www.id-nlp.com; www.ronnyfr.com
"Anda yang sedang memegang, membeli, membaca, dan mengoleksi buku ini beruntung. Sungguh! ini adalah 'buku pengantar' Hypnotherapy berbahasa Indonesia pertama yang lengkap paparannya dan memandu anda dari alpha hingga omega. Enak dibaca dan mudah dicerna, apalagi disertai contoh kasus nyata yang mengesankan."

Asep Haerul Gani
Psikolog, Pengasuh Pondok Pesantren Hypnotherapy Ciputat

Komentar

Postingan Populer