AMAZING STORIES OF HEALING, Brad Steiger & Sherry Hansen Steiger


Title: Amazing Stories of Healing
Writer: Brad Steiger & Sherry Hansen Steiger
Publisher: PT Bhuana Ilmu Populer
Edition: 2008
Pages: 290
Dimension: 20,5x 14x 1,5cm
Cover: Softcover
Language: English
Category: For Sale
Price: Rp.

Call No.: 246/Ste/A/C.
Status: Available

***
KISAH-KISAH LUAR BIASA YANG MENENTANG PENJELASAN SECARA MEDIS-DAN MENGUATKAN IMAN
Manusia --dengan agama apapun-- menyadari bahwa penyakit merupakan masalah pelik dalam hidup. Kanker, Diabetes, dan penyakit-penyakit fisik lainnya yang mengancam jiwa, menguji iman yang paling kuat sekalipun.

Dalam Amazing Stories of Healing, Anda akan menemukan lebih dari 50 kisah nyata dari orang-orang yang memperoleh mukjizat kesembuhan dengan harapan dan optimisme, seperti:
Lenyapnya kanker yang diderita oleh bocah berusia 8 tahun yang kembali dari ambang kematian dengan membawa pesan dari kakeknya --dan mendapatkan kehidupan baru yang sehat.
Pulihnya iman seorang dokter pemenang Nobel setelah menyaksikan kesembuhan pasien yang tidak ada harapan lagi.
Gereja kecil di Irlandia menjadi tempat terjadinya beratus-ratus mukjizat kesembuhan -- dan selalu mencengangkan dunia medis hingga kini.
Kumpulan kisah nyata tentang mukjizat kesembuhan yang menghangatkan hati ini akan menginspirasi, memotivasi dan mengisi jiwa Anda dengan iman akan kebaikan alam semesta.

Brad Steiger dan sheery Hansen Steiger secara bersama-sama maupun telah terpisah telah menulis dari 100 
buku, termasuk buku-buku bestseller seperti Dog Miracles, Cat Miracles, Animal Miracles serta memenangkan penghargaan Christmas Miracles.Mereka tinggal di Forest City, IA.

Komentar

Postingan Populer