PANDUAN PRAKTIS MEMBUAT CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ICT, Siswanto S,Pd

Judul/Title: Panduan Praktis Membuat CD Pembelajaran Interaktif Berbasis CD
Penulis/Author: Siswanto S,Pd
Penerbit/Publisher: Restu Agung
Edisi/Edition: 2008
Halaman/Pages: 90
Dimensi/Dimension: 15 x 23 x 0.5cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale


Call No.: 650/Sis/p/C.1
Status: Terjual/Sold

***
Sampai saat ini masih banyak yang menganggap membuat CD pembelajaran Interaktif Berbasis ICT (Komputer) itu sulit. Bagi pemula, kendala yang dihadapi biasanya pada proses mengemas materi tersebut menjadi satu CD yang berjalan autorun dan interaktif. Kendala lainnya belum menemukan software atau aplikasi yang instant untuk membuat materi interaktif.

Sekarang hal tersebut sudah bisa diatasi hanya dengan sebuah software saja, Bank Soal Manager namanya. Materi soal interaktif yang dihasilkan dari software tersebut bisa menjalankan CD interaktif Anda hanya dengan aplikasi Browser.

Dengan panduan langkah demi langkah yang diberikan buku ini, anggapan membuat Media Pembelajaran Berbasis ICT yang sulit itu bisa diatasi. Di dalamnya disertakan contoh dan ilustrasi yang sederhana, praktis, dan mudah pada CD bonus sertaan buku ini, dan masih ditambah lagi dengan software pembuat materi interaktif.

Buku ini disusun sebagai panduan praktis untuk guru, dosen, mahasiswa, pengajar, dan praktisi/pemerhati pendidikan berminat membuat media pembelajaran berbasis CD interaktif pada proses belajar mengajar, dan juga bagi yang haus akan informasi teknologi pendidikan.

Komentar

Postingan Populer