99 CINTA ALLAH YANG TERLUPAKAN, D. Arrafqi


Judul/Title: 99 Cinta Allah yang Terlupkan
Penulis/Author: D. Arrafqi
Penerbit/Publisher: Progressif Books
Edisi/Edition: 2007
Halaman/Pages: 324
Dimensi/Dimension: 13 x 20 x 2cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Sewa, Jual/Rent, Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 45.000,-

Call No.: 204/Arr/c/C.1
Status: Ada/Available
***
"Allah mempunyai Asmaa-ul Husna maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaa-ul Husnaa itu dan tinggalkan orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) Nama-NamaNya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan."

(Qs. Al-A'Raf:180)

Telaah yang menarik atas 99 gelar yang disandang Allah, yang dengan gelar itu Allah menginginkan hamba-hambaNya bertakwa dan beriman kepadaNya.

Perkembangan zaman saat ini, banyak orang-orang yang mengaku beriman tetapi ternyata mereka telah banyak melupakan cinta Allah kepada hamba-hambaNya. Terbukti mereka mengaku beriman tetapi masih saja mencari perlindungan selain Allah, bahkan tanpa sadar diantara mereka menjadikan tuhan-tuhan selain Allah.

Padahal sudah jelas-jelas Allah telah mengabarkan kepada mahluk-mahlukNya melalui kitab-kitab, utusan, dan ciptaan-ciptaanNya bahwa Dia mempunyai gelar yang sangat baik, sebagai bukti keberadaan dan kuasaNya. bagi mereka yang memikirkan dan berpegang teguh kepadaNya maka rahmat dan karunia yang besar yaitu surga akan dilimpahkan kepadanya.

"99 Cinta Allah yang terlupakan" mengajak kepada kita semua untuk kembali merenungkan cinta dan kasih sayang Allah kepada mahlukNya, dan bersegera kembali kepada jalan Allah yang sebenar-benarnya. Serta bermohonlah dengan menyebut asmaa-ul husna agar selalu dekat dalam kebenaran, sesungguhnya Allah sangatlah dekat.

Komentar

Postingan Populer