ESQ FOR TEENS, Ary Ginanjar Agustian & Ridwan Mukri

Judul/Title: ESQ for Teens
Penulis/Author: Ary Ginanjar Agustian & Ridwan Mukri
Penerbit/Publisher: Arga Publishing
Edisi/Edition: 2007
Halaman/Pages: 141
Dimensi/Dimension: 20 x 13 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual / for Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 35.000,-


Call No.: 158/Gin/e/C.1
Status: Ada/Available


***

Orang baru dibilang sukses kalau otaknya encer, nilainya bagus dan selalu jadi juara kelas. Begitu kan anggapan kita selama ini? Tapi, kalau semua itu sudah didapat, kenapa hati tetap tidak bahagia?

Begitu banyak teman-teman kita, kesana-sini mencari kebahagiaan, berbagai cara mereka jalani, dari mulai ngeceng di mall, nongkrong di tempat-tempat gaul, clubbing, ngeband, ngetrek, bikin geng. Bahkan ada yang lebih parah lagi yaitu ngedrug dan pergaulan bebas. Semua itu mereka lakukan karena semata-mata ingin bahagia. Apakah kebahagiaan sejati itu mereka temui disana? Bila dilihat dari luar mungkin mereka tampak happy, tapi sebenarnya mereka justru selalu merasa gelisah.

Nah, ternyata banyak yang tak tahu apa rumus sukses sekaligus bahagia, padahal hampir semua orang menginginkan hal itu. Sukses disekolah, banyak teman, selalu bahagia, terhidar dari rasa bosan adalah dambaan setiap remaja, termasuk kamu kan? lalu bagaimana caranya?

Karena itu Om Ary dan Kak Ridwan, menulis sebuah buku khusus buat kamu yang ingin tampil keren, cool, smart n gaul. Melalui buku ESQ 4 Teens, kami akan mengajak kamu berpetualang menemukan kebahagiaan sejati dengan cara yang asyik.

Kami ingin kalian bisa belajar dengan bahagia dan bisa menatap masa depan dengan penuh harapan. Kami yakin, dengan cara begitu sekolah dan pergaulan akan sukses.

Sobat, lewat buku seri petualangan ESQ untuk remaja ini, kalian akan mengenal siapa dirimu dan mengenal siapa Sang Pencipta kita. Selamat berpetualang!

Komentar

Postingan Populer