JOURNEY OF LIFE, Rahman Hanifan

Judul/Title: Journey of Life [Setiap jejak adalah makna]
Penulis/Author: Rahman Hanifan
Penerbit/Publisher: Insan Madani
Edisi/Edition: 2009
Halaman/Pages: 204
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1.5cm
Sampul/Cover: Softcover
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 25.000,-
Call No.: 2X5.1/Han/j/C.1
Status: Ada/Available

***

Bagi orang yang beriman dan menyerahkan totalitas hidupnya dalam Islam kehidupan ini laksana sebuah perjalanan. Pengelana yang menyiapkan bekal dengan sebaik-baiknya akan mencapai tujuan dengan selamat. Sebaliknya, pengembara yang menempuh perjalanan dengan bekal seadanya akan tersesat. Karena akhir dari perjalanan kehidupan ini adalah akhirat, tentu segala perbekalan harus disiapkan dengan matang. Jika tidak, bisa-bisa akhir dari perjalanan hidup kita adalah neraka. Sungguh mengerikan.
Melalui buku ini, penulis memetakan berbagai macam perbekalan yang mesti disiapkan untuk mengarungi perjalanan kehidupan. Mulai menata konsep hidup, menetapkan tujuan hidup, membaca peta perjalanan hidup, menyiapkan perbekalan, memilih kendaraan, sampai bagaimana seharusnya menikmati perjalanan. Semuanya didedahkan penulis lewat bahasa yang renyah dan cara bertutur yang mengalir.
Dengan bertabur aneka kisah kehidupan sehari-hari, menjadikan beragam pesan dalam buku ini langsung merasuk ke dalam kalbu. Lewat buku ini, penulis ingin mengajak pembaca untuk selalu bersyukur dan bersabar dalam mengarungi setiap jejak kehidupan. Sebab, bagaimanapun warna kehidupan yang dilalui, dibaliknya terkandung makna.

Komentar

Postingan Populer