JANGAN MAIN-MAIN DENGAN KELAMINMU, Djenar Maesa Ayu


Judul/Title: Jangan Main-Main dengan Kelaminmu
Penulis/Author: Djenar Maesa Ayu
Penerbit/Publisher: Gramedia Pustaka Utama
Edisi/Edition: 2009
Halaman/Pages: 122
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Sewa, Jual/Rent, Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 35.000,-

Call No.: 813/Ayu/j/C.1
Status: Ada/Available

***

Saya heran selama lima tahun kami menjalin hubungan, tidak sekalipun terlintas di kepala saya tentang pernikahan. Tapi jika dikatakan hubungan kami ini hanya main-main, apalagi hanya sebatas hasrat seksual, dengan tegas saya akan menolak. Saya sangat tahu turan main. Bagi pria semapan saya, hanya dibutuhkan beberapa jam untuk main-main, mulai main mata hingga main kelamin. Bayangkan! berapa banyak main-main yang bisa saya lakukan dalam lima tahun?

INI TIDAK MAIN-MAIN!

Komentar

Postingan Populer