SEMIOTIKA FOR BEGINNERS, Paul Cobley & Litza Jansz


Judul/Title: Semiotika for Beginners
Penulis/Author: Paul Cobley & Litza Jansz
Penerbit/Publisher: Mizan
Edisi/Edition: 2002
Halaman/Pages: 176
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Sewa, Jual, Tukar/Rent, Sale, Exchange Harga 

Jual/Sale Price: Rp. 40.000,-
Call No.: 753/Cob/s/C.1
Status: Sedang Dipinjam/Borrowed

***
Fenomena sehari-hari yang kita saksikan dalam bentuk carut-marutnya tanda-tanda dan pesan-pesan ideologis dan manipulatif yang muncul lewat iklan, media, suara binatang, sepenggal puisi, simptom medis, kerancuan bahasa, arsitektur, pemasaran, bahasa tubuh-- ternyata semua itu bisa terangkum dan dijelaskan lewat kajian semiotika. Lantas, mengapa kita perlu mengkaji tanda-tanda (signs)? pada abad ke-20, pertanyaan perenial mengenai filsafat ini bisa terjawab oleh ilmu semiotika.

Mengenal Semiotika "For Beginners" menguraikan perkembangan kajian mengenai tanda dari para perintisnya yang paling klasik hingga para pemikir pascastrukturalisme kontemporer. Melalui teks-teks yang bernas dari Litza Jansz, buku ini mengidentifikasi para ahli semiotika yang terkemuka dan karya-karya mereka serta memaparkan konsep-konsep sederhana dibalik istilah-istilah yang pelik.

Bagi siapa pun yang ingin menyelami lebih jauh mengapa tanda-tanda itu amat penting bagi keberadaan manusia dan bagaimana kita bisa mempelajari sistem penandaan (System signification), buku dalam gengaman Anda ini adalah titik pijakan yang tepat untuk memulai.

Komentar

  1. kalau mau beli bisa?dimana? saya butuh buku ini untuk skripsi saya, terimakasih kalau bisa hubungi saya di indri_tinkerbell@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  2. kalau beli, ongkir ke jakarta berapa ya?

    BalasHapus
  3. Karena openboooks berada di Jakarta, Ongkos kirim gratiss.

    BalasHapus
  4. mas..bukunya gk bisa diskon klo saya mau beli?

    trz juga ada gk referensi2 lain buku ttg semiotika gt?
    trima kasih...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer