MANAJEMEN STRATEGIK: KONSEP DAN KASUS, Suwarsono


Judul/Title: Manajemen Strategik: Konsep dan Kasus
Penulis/Author: Suwarsono
Penerbit/Publisher: UPP AMP YKPN
Edisi/Edition: 1996
Halaman/Pages: 405
Dimensi/Dimension: 19 x 23 x 2cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Sewa, Jual, Tukar/Rent, Sale, Exchange
Harga Jual/Sale Price: Rp. 150.000,-

Call No.: 658.5/Suw/m/C.1
Status: Ada/Available

***
Buku teks ini adalah produk tambahan dari kegiatan belajar mata kuliah Manajemen Strategik selama lebih dari empat tahun belakangan ini, pada berbagai perguruan tinggi swasta di Jawa, baik untuk strata satu maupun strata dua. Penyusunan buku teks ini dibantu oleh pengalaman sebagai konsultan bisnis pada bidang manajemen pemasaran dan strategi bersaing pada berbagai perusahaan.

Keseluruhan isi buku ini baru memberikan penjelasan tentang perencanaan strategi perusahaan, yang merupakan porsi terbesar dari manajemen strategik. Implementasi (eksekusi) dan evaluasi strategi sama sekali belum dibahas. Sekalipun demikian, buku ini secara detail membahas berbagai konsep dan teknik analisis yang diperlukan dalam perencanaan perusahaan. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa buku ini memiliki keunggulan pada aspek tersebut.

Komentar

Postingan Populer